Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA DITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA

Tersimpan di:
Main Author: THARADIVA, NADIA
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2016
Subjects:
QC Physics
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/5224/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • PENGARUH MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN METODEEKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKADITINJAU DARI MOTIVASI BELAJAR SISWA
    oleh: Tharadiva, Nadia
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA SISWA SMAN 1 GUNUNGSARI TAHUN PELAJARAN 2015/2016
    oleh: Rahmatillah, Rahmatillah
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terbimbing dengan Metode Eksperimen terhadap Hasil Belajar Fisika Siswa Kelas XI IPA SMAN 2 Mataram Tahun Pelajaran 2016/2017
    oleh: Wahyuni, Roni
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH DENGAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK KELAS XI MIPA SMA NEGERI 1 GERUNG
    oleh: PRATIWI, SHERLY ANJAR
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN INKUIRI TERBIMBING DENGAN METODE EKSPERIMEN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII SMPN 2 GUNUNGSARI TAHUN AJARAN 2014/2015
    oleh: HAMIDA, SARIFA HADIJATUL
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...