PERBEDAAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN METODE PEMBELAJARAN PROBLEM POSING TERHADAP KEMAMPUAN MEMECAHKAN MASALAH PESERTA DIDIK MATA PELAJARAN IPA TERPADU DI SMP NEGERI 10 MATARAM TAHUN AJARAN 2015/2016
Main Author: | Y U L I Y A N T I, N I S A |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unram.ac.id/4703/1/SKRIPSI.pdf http://eprints.unram.ac.id/4703/ |
Daftar Isi:
- Berdasarkan hasil analisis data dan pembahasan dapat disimpulkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara kemampuan memecahkan masalah peserta didik dengan metode pembelajaran problem solving dan metode pembelajaran problem posing di SMPN 10 Mataram mata pelajaran IPA Terpadu tahun ajaran 2015/2016.