PENANGANAN GUEST COMPLAINT OLEH WAITER/WAITRESS PADA F & B SERVICE DI HOTEL THE JAYAKARTA RESORT & SPA
Main Author: | Husniati, Yuli |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unram.ac.id/3926/1/Yuli.pdf http://eprints.unram.ac.id/3926/ |
Daftar Isi:
- Karya tulis ilmiah ini berjudul “penanganan keluhan tamu oleh waiter/waitress pada Food And Benerage Service di the jayakarta rresort & spa “ tujuannya untuk mengetahui bagaimana standar operasional prosedur penanganan keluhan tamu pada Food And Beverage Service di the jayakarta resort & spa , dan untuk mengetahui penyebab terjadinya keluhan tamu serta untuk mengetahui bagaimana cara penanganannya. Berdasarkan pembahasan karya tulis ilmiah ini kita mengetahui serta memahami penyebab terjadinya keluhan tamu oleh waiter/witress pada Food And Beverage Service di The Jayakarta Resort & Spa, serta mengetahui dan memahami standar operasional prosedur kerja waiter/waitress dalam melayani tamu pada Food And Beverage Service di the jayakarta resort & spa senggigi.