STRATEGI PELAYANAN DARI WAITER / WAITRESS PADA FOOD AND BEVERAGE SERVICE DI HOTEL PRATAMA DAN CONVENTION

Main Author: NOVITHA CLAUDYA DIRI, ROSA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/3708/1/KTI%20ROSA%20NOVITHA%20CLAUDYA%20DIRI.pdf
http://eprints.unram.ac.id/3708/
Daftar Isi:
  • Karya tulis ilmiah ini berjudul “Strategi Pelayanan Waiter/Waitress pada Food & Beverage Service di Hotel Pratama & Convention”. Tujuan analisis ini adalah untuk mengetahui strategi pelayanan food and beverage service pada pratama hotel and convention. Strategi pelayanan yang berlaku di kangkung restoran pada pratama hotel tidak diterapkan sesuai dengan standart oprasional procedure yang ada, seperti dating tepat waktu dan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh hotel. Menjalin komunikasi yang baik antara karyawan dan memperhatikan standart oprasional procedure serta melaksanakannya. Oleh karena itu ada beberapa hal yang harus di perhatikan oleh karyawan hotel baik atasan maupun bawahan seperti : mengadakan breafing setiap hari serta melakukan pengawasan pada kinerja bawahan.