TEKNIK DALAM MENANGANI KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI SHERATON SENGGIGI BEACH RESORT LOMBOK

Main Author: SAHLAN, MUHAMMAD
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/2649/1/MUHAMMAD%20SAHLAN%20NIM.%20A0E014070.doc
http://eprints.unram.ac.id/2649/
Daftar Isi:
  • Karya tulis ilmiah berjudul “Teknik Dalam Menagani Komplain Via Phone pada Room Service Di Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok”. Tujuan dari penulis Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui Teknik Dalam Menagani Komplain Via Phone pada Room Servicedi Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok. Penerapan yang dilakukan dalam penaganan keluhan dari tamu Via Phone dan lainya telah mengalami sebuah pengembangan, namun proses pengembangan penerapan terdiri dari 10 tahapan di dalam menagani keluhan Via Phone berdasrkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat berlangsungnya operasional kerja pada Room Service di Sheraton Senggigi Beach Resort Lombok. Bentuk dari pengembangan tersebut tertera pada BAB IV PEMBAHASAN