Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • REPRESENTASI NILAI-NILAI PENDI...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

REPRESENTASI NILAI-NILAI PENDIDIKAN SEKS (ANALISIS SEMIOTIKA ROLAND BARTHES PADA FILM DUA GARIS BIRU)

Tersimpan di:
Main Author: Sekarviola, Crisma
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HE Transportation and Communications
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/19908/1/SKRIPSI%20SEKARVIOLA%20CRISMA.pdf
http://eprints.unram.ac.id/19908/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • REPRESENTASI HOMOSEKSUALITAS DI TENGAH RESISTENSI NILAI BUDAYA MASYARAKAT INDONESIA (Analisis Semiotika Roland Barthes dalam Film Kucumbu Tubuh Indahku)
    oleh: Putri Liswanti Dewi, -
    Terbitan: (2021)
  • POTRET NILAI-NILAI ANTI KORUPSI PADA FILM SEBELUM PAGI TERULANG KEMBALI SUTRADARA LASJA F. SUSATYO ( Analisis Semiotika Roland Barthes )
    oleh: ANUGRA, 0916031003
    Terbitan: (2016)
  • NILAI - NILAI KEISLAMAN FILM LIMA PENJURU MASJID DALAM MEMBANGUN KARAKTER REMAJA MUSLIM (Pendekatan Analisis Semiotika Roland Barthes)
    oleh: Muhammad Subkhan Alam,
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS KONTEN FILM “WHO KILLED CAPTAIN ALEX” KARYA NABWANA IGG Menggunakan teori Analisis Semiotika Roland Barthes
    oleh: ALLUTFI, M. KAHFI
    Terbitan: (2020)
  • REPRESENTASI NILAI – NILAI NASIONALISME DALAM FI LM TANAH AI R BETA” (Pendekatan Teori Semiotika Roland Barthes)
    oleh: SETIAWAN, ARIS, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...