ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUALITY, PERCEIVED RISKDAN TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DIKOTA MATARAM
Main Author: | IRAWATI, ELNI RIA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.unram.ac.id/13353/1/SKRIPSI.docx http://eprints.unram.ac.id/13353/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel Website Quality, Perceived Risk dan Trust terhadap Minat Beli Ulang konsumen E-commerce Shopee di Kota Mataram, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian minimal 1 kali di E-commerce Shopee, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden. Teknik analisis data menggunakan program SPSS versi 23.Hasil analisis menunjukkan bahwa website quality dan trust berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli ulang, perceived risk tidak berpengaruh signifikan negatif terhadap minat beli ulang.