PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI ULANG GENERASI MILENIAL PADA INDOMARET DI KOTA MATARAM

Main Author: SEVIANTY, THALIA BILQIS
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/13335/1/SKRIPSI%20THALIA%20BILQIS%20SEVIANTY%20%28A1B015138%29.docx
http://eprints.unram.ac.id/13335/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Store Atmosphere terhadap minat beli ulang generasi milenial pada Indomaret di Kota Mataram. jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret di Kota Mataram dan Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 100 responden dan memiliki kriteria yaitu konsumen Indomaret yang setidaknya pernah 1 kali berbelanja di Indomaret dan berusia 19-38 tahun.Teknik analisis menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil analisis menunjukkan bahwa variable exterior tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial, variable generak interior berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial, variable store layout tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial dan variable interior point of interest display berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang generasi milenial,