PELAKSANAAN FATWA MUI NO. 75/VII/2009 TENTANG PENJUALAN LANGSUNG BERJENJANG SYARIAH TERHADAP BISNIS MULTI LEVEL MARKETING (MLM) (STUDI PADA PT. SOPHIE PARIS INDONESIA CABANGMATARAM )

Main Author: ARISKA, DINA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/13185/1/COVER%20USULAN%20PENELITIAN.docx
http://eprints.unram.ac.id/13185/2/KATA%20PENGANTAR.docx
http://eprints.unram.ac.id/13185/3/ABSTRAK.docx
http://eprints.unram.ac.id/13185/4/RINGKASAN.docx
http://eprints.unram.ac.id/13185/5/SKRIPSI.docx
http://eprints.unram.ac.id/13185/6/DAFTAR%20ISI.docx
http://eprints.unram.ac.id/13185/
Daftar Isi:
  • Penelitianinibertujuanuntukmengkajipelaksanaan fatwa MajelisUlama Indonesia No. 75/VII/2009 tentangPenjualanLangsungBerjenjangSyariahterhadapBisnisMulti Level Marketing (MLM)danfaktor-faktor yang mempengaruhipelaksanaan fatwa MUI di PT. Shopie Paris CabangMataramdenganmetodependekatanperundangan, sejarah, koseptualdansosiologis. Perusahaan Shopie Paris CabangMataramadalahperusahaankonvensionaldengan system Multi LevelMarketingnamunsistemusahanyasudahsesuaidengan fatwa MajelisUlama Indonesia tentangPenjualanLangsungBerjenjangSyariah.