Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH METODE BERCERITA TERH...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH METODE BERCERITA TERHADAP PERKEMBANGAN EMOSIONAL ANAK USIA 4-5 TAHUN DI TK ISLAM TERPADU ANAK SHOLEH MATARAM TAHUN AJARAN 2016/2017

Tersimpan di:
Main Author: MAESARAH, SITI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
L Education (General)
Online Access: http://eprints.unram.ac.id/1130/1/SKRIPSI%20OK.pdf
http://eprints.unram.ac.id/1130/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGEMBANGAN PERMAINAN TRADISIONAL BENTENGAN UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN MOTORIK KASAR ANAK USIA 5-6 TAHUN DI PAUD NURUL IMAN TAHUN AJARAN 2019/2020
    oleh: Arini, Maesarah
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH METODE BERMAIN PERAN MAKRO TERHADAP KEMAMPUAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK NEGERI PEMBINA MATARAM TAHUN AJARAN 2019/2020
    oleh: KOO, PUSPITA
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH METODE KARYAWISATA TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK KREATIVA GEBANG MATARAM TAHUN 2016
    oleh: HARPIANI, TITIN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH METODE KARYAWISATA TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK KREATIVA GEBANG MATARAM TAHUN 2016
    oleh: HARPIANI, TITIN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH METODE PROYEK TERHADAP PERKEMBANGAN SOSIAL EMOSIONAL ANAK USIA 5-6 TAHUN DI TK HARAPAN ISLAMIYAH TAHUN AJARAN 2016/2017
    oleh: Hasibuan, Nurbaiti
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...