Pengaruh persepsi pelanggan tentang in-store promotion terhadap motivasi impulse buying (studi pada pelanggan Belga Mart Tulungagung / Muhammad Muis Khudori

Main Author: Khudori, Muhammad Muis
Other Authors: 1. I Wayan Jaman Adi Putra ; 2. Mohamad Hari
Format: PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen , 2012
Subjects:
Online Access: http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=57156

Internet

http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=57156

Lokasi

Koleksi Mulok Perpustakaan UM
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.