Pengaruh persepsi pelanggan tentang in-store promotion terhadap motivasi impulse buying (studi pada pelanggan Belga Mart Tulungagung / Muhammad Muis Khudori
Main Author: | Khudori, Muhammad Muis |
---|---|
Other Authors: | 1. I Wayan Jaman Adi Putra ; 2. Mohamad Hari |
Format: | PeerReviewed |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen
, 2012
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=57156 |
Internet
http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=57156Lokasi
Koleksi | Mulok Perpustakaan UM |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Malang |
Institusi | Universitas Negeri Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |