Pengaruh persepsi konsumen tentang bauran promosi terhadap keputusan pembelian rokok La Lights (Studi pada mahasiswa pengunjung Kantin Pujasera Universitas Negeri Malang) / Mirza Agiandra
Main Author: | Agiandra, Mirza |
---|---|
Other Authors: | 1. I WAYAN JAMAN ADI PUTRA ; 2. AGUS HERMAWAN |
Format: | PeerReviewed |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen Konsentrasi Manajemen Pemasaran
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=47745 |
Internet
http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=47745Lokasi
Koleksi | Mulok Perpustakaan UM |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Malang |
Institusi | Universitas Negeri Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |