Hubungan kualitas layanan dengan kepuasan pelanggan pada AJB Bumiputera 1912 Rayon Madya Pamekasan<br>oleh Eka Norita Mulianti

Main Author: Mulianti, Eka Norita,
Format: PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: UNIVERSITAS NEGERI MALANG. PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA , 2002
Subjects:
Online Access: http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=11910

Internet

http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=11910

Lokasi

Koleksi Mulok Perpustakaan UM
Gedung Perpustakaan Universitas Negeri Malang
Institusi Universitas Negeri Malang
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.