Pengaruh social media marketing terhadap purchase intention melalui brand image pada produk fashion Zara (studi pada followers akun instagram Zara) / Raulita Riyantama
Main Author: | Riyantama, Raulita |
---|---|
Other Authors: | 1. Afwan Hariri Agus Prohimi |
Format: | PeerReviewed |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
Universitas Negeri Malang. Program Studi Manajemen
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=100464 |
Internet
http://mulok.library.um.ac.id/oaipmh/../home.php?s_data=Skripsi&s_field=0&mod=b&cat=3&id=100464Lokasi
Koleksi | Mulok Perpustakaan UM |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Negeri Malang |
Institusi | Universitas Negeri Malang |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |