ANALISIS BRAND AWARENESS POLITEKNIK HARAPAN BERSAMA (Studi Kasus pada Masyarakat Kota Tegal)

Main Authors: Hetika, Hetika, Sari, Yeni Priatna, Utami, Erni Unggul Sedya
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Harapan Bersama , 2015
Online Access: http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/276
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/276/269
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/downloadSuppFile/276/42
Daftar Isi:
  • Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui posisi brand awareness Politeknik Harapan Bersama ditinjaudari aspek top of mind, brand recall, brand recognition dan unaware of brand di benak masyarakat KotaTegal. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah 400 responden, dengan teknik pengambilan sampelmenggunakan metode Slovin. Metode pengumpulan data yang digunakan menggunakan kuesioner dan meodeanalisis data yang digunakan adalah metode deskriptif. Hasil analisis menunjukkan bahwa posisi brandawareness Politeknik Harapan Bersama di benak masyarakat Kota Tegal berada pada tingkatan ke dua yaitubrand recal.Kata Kunci : Brand awareness