ANALISIS SERVICE QUALITY SIAKAD TERHADAP KEPUASAN USER (Studi Kasus: Mahasiswa Prodi Akuntansi Politeknik Harapan Bersama)
Main Authors: | Kamal, Bahri; Politeknik Harapan Bersama, Rahmadiane, Ghea Dwi, Utami, Erni Unggul Sedya |
---|---|
Format: | Article info application/pdf Journal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Pusat Penelitian dan Pengabdian Masyarakat Politeknik Harapan Bersama
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/1268 http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/1268/905 http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/downloadSuppFile/1268/522 |
Internet
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/1268http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/view/1268/905
http://ejournal.poltektegal.ac.id/index.php/monex/article/downloadSuppFile/1268/522
Lokasi
Koleksi | Monex : Journal Research Accounting Politeknik Tegal |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Institusi | Politeknik Harapan Bersama Tegal |
Kota | KOTA TEGAL |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |