Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Kopi Lada Hitam terhadap Keputusan Pembelian Serta Dampaknya pada Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Kopi Bang Azis)

Main Authors: Saputra, Desta Eko, Dolorosa, Eva, Aritonang, Marisi
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: Department of Agricultural Social Economics, Faculty of Agriculture, Brawijaya University , 2021
Subjects:
Online Access: https://jepa.ub.ac.id/index.php/jepa/article/view/843
https://jepa.ub.ac.id/index.php/jepa/article/view/843/377
https://jepa.ub.ac.id/index.php/jepa/article/downloadSuppFile/843/309
https://jepa.ub.ac.id/index.php/jepa/article/downloadSuppFile/843/310
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk Kopi lada hitam terhadap keputusan pembelian serta dampaknya pada kepuasan. Metode dasar yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan survei. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini secara acidental sampling dengan sampel berjumlah 100 responden. Pengujian instrument dan analisis data menggunakan analisis jalur (Path Analysis) dengan program aplikasi LISREL 8.80. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kualitas Produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian studi kasus kopi lada hitam di Warung Bubuk Kopi Bang Azis. Harga, kualitas produk dan keputusan pembelian berpengaruh positif terhadap kepuasan konsumen studi kasus kopi lada hitam di Warung Bubuk Kopi Bang Azis.