Pengaruh Pendekatan Pembelajaran Saintifik terhadap Kemampuan Koneksi Matematika Siswa SMP Education Pekanbaru

Main Author: Sri, Citra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.uir.ac.id/557/1/bab1.pdf
http://repository.uir.ac.id/557/2/bab2.pdf
http://repository.uir.ac.id/557/3/bab3.pdf
http://repository.uir.ac.id/557/5/bab4.pdf
http://repository.uir.ac.id/557/4/bab5.pdf
http://repository.uir.ac.id/557/6/daftar_pustaka.pdf
http://repository.uir.ac.id/557/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendekatan pembelajaran saintifik terhadap kemampuan koneksi matematika siswa kelas VII SMP Education Pekanbaru tahun ajaran 2016/2017. Bentuk penelitian ini adalah penelitian eksperimen semu (Quasi Eksperiment) dengan desain penelitian non equivalent control group design dan Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh siswa-siswi kelas VII SMP Education Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah sampling jenuh dengan sampel kelas