Strategi membangun loyalitas nasabah Perbankan Syariah

Main Author: Mas'ud, Riduan
Format: Book PeerReviewed
Bahasa: ind
Terbitan: Pustaka Lombok , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.uinmataram.ac.id/505/2/505_.pdf
http://repository.uinmataram.ac.id/505/
Daftar Isi:
  • INDONESIA: Keberhasilan pemasaran suatu produk sering tidak cukup hanya dengan menawarkan berbagai keunggulan yang dimiliki oleh jasa. Justru yang terpenting adalah apakah penyediaan produk tersebut sudah sesuai dengan keinginan dan dapat memenuhi kebutuhan nasabah sehingga dapat meningkatkan nilai nasabah (customer value). Bagi customer, apa yang dihasilkan perusahaan, baginya tidak terlalu penting karena customer memikirkan apa yang akan dibelinya untuk memuaskan kebutuhannya atas dasar pertimbangan nilai. Keberhasilan pemasaran tersebut hanya bisa dicapai melalui penerapan strategi pemasaran yang melibatkan perusahaan dan customer. Lebih tepatnya, agar berhasil dalam pemasaran, perusahaan harus melaksanakan suatu hubungan pemasaran yang baik.