KAITAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PERSPEKTIF TEORITIS
Main Author: | Hidayat, Hanan Titis |
---|---|
Format: | Article info application/pdf eJournal |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
Kresna Bina Insan Prima
, 2017
|
Online Access: |
http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/12 http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/12/7 |
Internet
http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/12http://e-jurnalmitramanajemen.com/index.php/jmm/article/view/12/7
Lokasi
Koleksi | Jurnal Mitra Manajemen |
---|---|
Gedung | Kresna Bina insan Prima |
Institusi | Lembaga Diklat dan Penelitian Kresna Bina Insan Prima |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |