Pengaruh Brand Awarness Dan Media Komunikasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara)
Main Author: | Villy Sulfani |
---|---|
Format: | Electronic Resource |
Terbitan: |
Manajemen
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.umsu.ac.id/index.php?p=show_detail&id=4859 |
Daftar Isi:
- Persoalan keputusan pembelian dalam dunia bisnis saat ini sudah menjadi harga yang harus dibayar oleh perusahaan agar tetap sukses dalam bisnisnya. Pelanggan yang memegang peranan cukup penting dalam mengukur keputusan pembelian terhadap produk maupun pelayanan yang diberikan perusahaan. Dalam menentukan tingkat keputusan pembelian, seorang pelanggan sering kali melihat dari nilai lebih dari produk maupun kinerja pelayanan yang diterima dari suatu proses pembeliaan terhadap produk/jasa dibandingkan dengan perusahaan lain. Adapun tujuan penelitian ini : Untuk mengetahui pengaruh pengaruh brand awarness terhadap keputusan pembelian di pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh media komunikasi terhadap keputusan pembelian di pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. Untuk mengetahui pengaruh brand awarness dan media komunikasi terhadap keputusan pembelian di pada mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara. ada pengaruh signifikan Brand awarnes terhadap Keputusan pembelian produk pada Lazada.co.id. ada pengaruh signifikan Media komunikasi terhadap keputusan pembelian pada Lazada.co.id. ada pengaruh signifikan pengaruh Brand awarnes dan Media komunikasi terhadap Keputusan pembelian produk pada Lazada.co.id.