ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (BUNARENDANG SURABAYA)

Main Author: MOCH HABIB KHUSAIRI ABBAS, 01212137
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.narotama.ac.id/355/1/01212137%20MOCH%20HABIB%20KHUSAIRI%20ABBAS.pdf
http://repository.narotama.ac.id/355/2/01212137%20MOCH%20HABIB%20KHUSAIRI%20ABBAS%20full%20wtk.pdf
http://repository.narotama.ac.id/355/
Daftar Isi:
  • ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (BUNARENDANG SURABAYA) Oleh : Moch Habib Khusairi Abbas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Narotama Surabaya ABSTRAK Penelian ini dilakukan pada semua cabang Bunarendang yang tersebar di kota Surabaya. Yang dilakukan dengan merumuskan hipotesis untuk menjawab masalah yang dirumuskan dalam pernyataan sampel yang digunakan 100 responden, jenis data yang diperlukan (kuantitatif), metode pengambilan data (primer).Teknik pengumpulan data yang diperlukan (observasi dan kuesioner).Metode pengambilan sampel mengunakan teknik slovin.Uji instrument mengunakan Uji Validitas dan Uji Reliabilitas, dan Uji Korelasi Pearson/Product Momen. Pengujian Validitas dan Reliabilitas, dan Korelasi Pearson dilakukan dengan menggunakan program SPSS 18.0.dengan menghasilkan tingkat hubungan Kualitas Produk (X1) dengan Kepuasan Pelanggan (Y) 0,157 dengan tingkat segnifikan 0,118. Hubungan Harga (X2) dengan kepusan Pelanggan (Y) sebesar 0,083 dengan tingkat signifikan 0,413.Untuk hubungan Kualitas Layanan (X3) dengan Kepuasan Pelanggan (Y) sebesar 0,357 dengan niali signifikan 0,000.Berdasarkan pengujian hipotesis yang dilakukan dapat diketahui bahwa Kualitas Produk memiliki hubungan yang sangat rendah dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.Harga memiliki hubungan yang sangat rendah dan tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.Kualitas Pelayanan mempunyai hubungan terhadap kepuasan Pelanggan dan memiliki segnifikan. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan