PENGARUH ATRIBUT PRODUK TABUNGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK
Main Author: | Cholifah, 01212039 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.narotama.ac.id/297/1/01212039%20CHOLIFAH.pdf http://repository.narotama.ac.id/297/2/01212039%20CHOLIFAH%20full%20wtk.pdf http://repository.narotama.ac.id/297/ |
Internet
http://repository.narotama.ac.id/297/1/01212039%20CHOLIFAH.pdfhttp://repository.narotama.ac.id/297/2/01212039%20CHOLIFAH%20full%20wtk.pdf
http://repository.narotama.ac.id/297/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Narotama |
---|---|
Gedung | perpustakaan universitas narotama |
Institusi | Universitas Narotama |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |