HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MAHASISWA NAROTAMA FAKULTAS EKONOMI TERHADAP PAKET DATA INTERNET KARTU SIMPATI (TELKOMSEL)
Main Author: | ZUMROTIN, 01212014 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.narotama.ac.id/287/1/01212014%20Zumrotin.pdf http://repository.narotama.ac.id/287/2/01212014%20Zumrotin%20full%20wtk.pdf http://repository.narotama.ac.id/287/ |
Daftar Isi:
- Fokus penelitian ini adalah Untuk mengetahui hubungan antara kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian paket data internet pada kartu GSM Telkomsel Simpati. Tujuan penelitian Untuk menganalisis hubungan antara variabel kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian paket data internet pada kartu GSM Telkomsel Simpati. Secara teoritis dapat dijelaskan bahwa keputusan pembelian suatu paket data internet sangat dipengaruhi oleh kualitas produk yang dihasilkan dan harga yang ditawarkan. Sebagian besar masyarakat terutama pelajar sangat mempertimbangkan dua variabel tersebut dalam mengambil keputusan. Penelitian dilakukan pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Narotama Surabaya dan data yang dikumpulkan melalui kuesioner kepada 100 responden . Kuesioner disusun dalam bentuk Skala Likert dan data dianalisis dengan menggunakan analisis Pearson Corellation . Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan dan kuat antara variabel kualitas produk dan harga dengan keputusan pembelian. Variabel harga adalah variabel yang paling kuat hubungannya dengan keputusan pembelian. Kata kunci : korelasi, kualitas produk, harga, keputusan pembelian.