Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Penerapan Konsep Pembelajaran...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Penerapan Konsep Pembelajaran Tematik Pada Pelajaran Matematika Sebagai Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Siswa

Tersimpan di:
Main Author: Asliana, Asliana
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: JURNAL GLOBAL EDUKASI , 2017
Online Access: http://jurnal.goretanpena.com/index.php/JGE/article/view/42
http://jurnal.goretanpena.com/index.php/JGE/article/view/42/39
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERBAIKAN PRESTASI BELAJAR IPA MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD (STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION) KELAS VI SD NEGERI 034 PINTUPADANG JULU
    oleh: Asliana, Asliana
    Terbitan: (2015)
  • Lopi Sandeq
    oleh: Sridewi Asliana, 1012080021
    Terbitan: (2017)
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEMATIK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN AKTIVITAS DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS III SDN 1 KALIAWI BANDAR LAMPUNG TAHUN PELAJARAN 2011/2012
    oleh: Raden Selamet (Alm), PANCA PUTRI
    Terbitan: (2014)
  • Penerapan pembelajaran tematik sebagai upaya meningkatkan aktivitas dan hasil belajar Matematika pada siswa kelas III SDN 1 Kaliawi Bandar Lampung tahun pelajaran 2011/2012 ( Skripsi)
    oleh: Putri, Panca
    Terbitan: (2013)
  • RISIKO GAYA HIDUP TERHADAP KEJADIAN KANKER PAYUDARA PADA WANITA
    oleh: Maria, Ida Leida, et al.
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...