Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh celebrity endorser da...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)

Tersimpan di:
Main Author: Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HF Commerce
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/823/1/HAL%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/2/BAB-1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/3/BAB-2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/4/BAB-3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/5/BAB-4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/6/BAB-5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ubb.ac.id/823/1/HAL%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/2/BAB-1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/3/BAB-2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/4/BAB-3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/5/BAB-4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/6/BAB-5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bangka Belitung
Gedung Perpustakaan Universitas Bangka Belitung
Institusi Universitas Bangka Belitung
Kota BANGKA
Provinsi KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap minat untuk perpindahan merek (brand switching) pada konsumen pengguna produk kosmetik “pixy” di Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung
    oleh: Astuti,, (NIM. 3021211012)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI: MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)
    oleh: BUNGA, DI MUTIA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: JOVANKA, NOVIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK SECARA ONLINE MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)
    oleh: AYU, PUTRI UTAMI
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...