Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh celebrity endorser da...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh celebrity endorser dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen produk kosmetik wardah (studi kasus pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)

Tersimpan di:
Main Author: Rasti Calvinasari, (NIM.302 12 11 077)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HF Commerce
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/823/1/HAL%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/2/BAB-1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/3/BAB-2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/4/BAB-3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/5/BAB-4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/6/BAB-5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/823/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Pengaruh celebrity endorser dan word of mouth terhadap minat untuk perpindahan merek (brand switching) pada konsumen pengguna produk kosmetik “pixy” di Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung
    oleh: Astuti,, (NIM. 3021211012)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Celebrity Endorser (Anggun C. Sasmi dan Annisa Pohan) terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Shampoo Pantene (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Suprapto, Evy Cerviani (0752076)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP MINAT BELI PRODUK PAKAIAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (STUDI: MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ANDALAS)
    oleh: BUNGA, DI MUTIA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: JOVANKA, NOVIA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PENGGUNAAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK SECARA ONLINE MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar)
    oleh: AYU, PUTRI UTAMI
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...