Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh service quality, dan...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh service quality, dan customer perceived service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfication sebagai intervening variable AMDK merek bolesa

Tersimpan di:
Main Author: Prilivia Ruchou, (NIM.302211070)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/795/1/HAL%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/2/BAB-1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/4/BAB-2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/3/BAB-3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/5/BAB-4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/6/BAB-5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ubb.ac.id/795/1/HAL%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/2/BAB-1.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/4/BAB-2.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/3/BAB-3.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/5/BAB-4.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/6/BAB-5.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/795/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bangka Belitung
Gedung Perpustakaan Universitas Bangka Belitung
Institusi Universitas Bangka Belitung
Kota BANGKA
Provinsi KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS HUBUNGAN KOMPONEN SISTEM PENGENDALIAN MANAJEMEN (QUALITY GOAL, QUALITY FEEDBACK, QUALITY INCENTIVE, DAN MANAJEMEN CUSTOMER SERVICE) TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KONSEKUENSI TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Putra, Senjaya
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH E- SERVICE QUALITY TERHADAP E- LOYALTY DENGAN E- SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS PADA SHOPEE)
    oleh: Dewantie, Martha Asta
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ATTRIBUTE PRODUCT, SERVICE DAN PURCHASE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ( Studi Kasus Pada Handphone Merek NOKIA )
    oleh: Santosa, Sisca
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Service Quality Dan Promotion Terhadap Intens To Repurchase Jasa Service Motor Dengan Customer Satisfaction Sebagai Intervening Variable (Studi Pada Bengkel Motor Ahass Cabang UMS)
    oleh: Pratiwi, Anggrahini Panca, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALYSIS ON PRODUCT AND SERVICE QUALITY PERCEIVED BY CUSTOMERS TOWARD CUSTOMERS’ SATISFACTION AT CAFÉ WEDANGAN MOOEI IN SEMARANG
    oleh: Nattan, Eliezer Yudha
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...