Pengaruh service quality, dan customer perceived service quality terhadap repurchase intention dengan customer satisfication sebagai intervening variable AMDK merek bolesa
Main Author: | Prilivia Ruchou, (NIM.302211070) |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubb.ac.id/795/1/HAL%20DEPAN.pdf http://repository.ubb.ac.id/795/2/BAB-1.pdf http://repository.ubb.ac.id/795/4/BAB-2.pdf http://repository.ubb.ac.id/795/3/BAB-3.pdf http://repository.ubb.ac.id/795/5/BAB-4.pdf http://repository.ubb.ac.id/795/6/BAB-5.pdf http://repository.ubb.ac.id/795/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ubb.ac.id/795/8/LAMPIRAN.pdf http://repository.ubb.ac.id/795/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Service Quality, dan Customer Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfication sebagai Intervening Variable AMDK (Air Minum Dalam Kemasan) merek Bolesa oleh PT Duta Putra Lexindo. Penelitian ini menggunakan 328 responden dan metode Path Analysis yang dioperasikan dengan program AMOS 22 dan SPSS 22. Hasil penelitian membuktikan bahwa terdapat pengaruh negatif secara tidak langsung dari Service Quality terhadap Repurchase Intention, terdapat pengaruh positif secara langsung dari Customer Perceived Service Quality terhadap Repurchase Intention, terdapat pengaruh positif secara langsung dari Customer Satisfication terhadap Repurchase Intention, Service Quality tidak berpengaruh secara langsung terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfication sebagai Intervening Variable, Customer Perceived Service Quality tidak berpengaruh secara tidak langsung terhadap Repurchase Intention melalui Customer Satisfication sebagai Intervening Variable.