Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Varian Produk, Harga Dan Kualitas Layanan ZYVI CELL Pangkalpinang dalam menarik minat beli konsumen dan mengkaji seberapa besar pengaruh Varian Produk, Harga Dan Kualitas LayananTerhadap Minat Beli Konsumen Pada ZYVI CELL Pangkalpinang baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini merupakan penelitian deskrptif kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 101 responden, sedangkan metode pengambilan sampel menggunakan metode accidental. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari varian produk, harga, kualitas layanan, sedangkan variabel terikatnya adalah minat beli konsumen. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial variabel varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan koefisien sebesar 0,312 dan hasil uji t hitung (4,478) > t tabel (1,9842). Variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan koefisien sebesar 1,020 dan hasil uji t hitung (19,042) > t tabel (1,9842). Variabel kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan koefisien sebesar 0,057 dan hasil uji t hitung (3,199) > t tabel (1,9842). Secara simultan variabel varian produk, hargadan kualitas layananpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli konsumen dengan hasil uji F hitung (132,597) > F tabel (2,69) dengan tingkat signifikansi 0,00 < 0,05. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 79,8% artinya minat nasabah dapat dijelaskan atau dipengaruhi oleh variabel varian produk, harga, dan kualitas layanan,sedangkan sisanya sebesar 20,2% minat nasabah dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.