Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand image, brand tr...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh brand image, brand trust dan reference group terhadap brand loyalty aplikasi pesan Instan line (studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung angkatan 2013-2015)

Tersimpan di:
Main Author: Novita Herlissha, (NIM. 3021311068)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/390/1/Halaman%20Depan.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/8/Lampiran.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ubb.ac.id/390/1/Halaman%20Depan.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/8/Lampiran.pdf
http://repository.ubb.ac.id/390/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bangka Belitung
Gedung Perpustakaan Universitas Bangka Belitung
Institusi Universitas Bangka Belitung
Kota BANGKA
Provinsi KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • “Pengaruh Trust in a Brand terhadap Brand Loyalty Konsumen Mie Instan Indomie” (Studi Kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Anindya, Runi (0652158)
    Terbitan: (2010)
  • PENGARUH BRAND COMMUNICATION DALAM MEMBANGUN BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST (STUDI PADA MAHASISWA PENGGUNA TRAVELOKA DI UNIVERSITAS BRAWIJAYA)
    oleh: ALDIAN YODHA KARUNIA ; Rila Anggraeni, S.E., M.M
  • Pengaruh brand image, kualitas produk dan inovasi produk terhadap keputusan pembelian produk shampoo pantene (studi kasus pada mahasiswi jurusan manajemen fakultas ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Dina Pratiwi, (NIM. 3021211023)
    Terbitan: (2016)
  • Analisis Pengaruh Iklan, Brand Trust dan Brand Image terhadap Minat Beli Konsumen Simpati Loop (Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Kristen Maranatha)
    oleh: Yonathan, Garry ( 1052144 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH ISLAMIC SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST DAN LOYALTY (Studi pada Rumah Sakit Islam Sultan Agung Semarang)
    oleh: Sari, Anita Novita
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...