Pengaruh public relation, advertising, dan brand image terhadap keputusan pembelian motor di CV Suzuki Service Centre Pangkalpinang
Main Author: | Deryanti, (NIM. 3021511019) |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2019
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubb.ac.id/3505/1/_COVER.pdf http://repository.ubb.ac.id/3505/2/_BAB%20I.pdf http://repository.ubb.ac.id/3505/3/_BAB%20II.pdf http://repository.ubb.ac.id/3505/4/_BAB%20III.pdf http://repository.ubb.ac.id/3505/5/_BAB%20IV.pdf http://repository.ubb.ac.id/3505/6/_BAB%20V.pdf http://repository.ubb.ac.id/3505/7/_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ubb.ac.id/3505/ |
Daftar Isi:
- fenomena yang menunjukan bahwa Public Relations, Advertising, dan Brand Image dapat mempengaruhi Keputusan Pembelian. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis tentang pengaruh Public Relations, Advertising, dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian motor di CV. Suzuki Service Centre Pangkalpinang. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif dengan jumlah sampel 186 responden, dan metode pengambilan sampelnya menggunakan Proportionate Stratified Rendom Sampling. penelitian ini variabel independennya terdiri dari Public Relation, Advertising dan Brand Image, sedangkan variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Pengujian instrumen menggunakan validitas dan realibilitas, metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian variabel independen masing – masing diperoleh (X1: > (4.289 > 1.9730 dan nilai = 0.000 < 0.05), (X2 : > (15.814 > 1.9730 dan nilai = 0.000 < 0.05) dan (X3 diperoleh > (3.813 > 1.9730 dan nilai = 0.000 < 0.05) sehingga dapat disimpulkan masing – masing variabel independen berpengaruh positif dansignifikan terhadap dependen. Hasil uji F fhitung (861.924) > ftabel (2,65), dan nilai signifikansi adalah 0,000 < 0,05 yang berarti variabel Public Relation, Advertising dan Brand Image secara simultan mempengaruhi variabel Keputusan Pembelian secara signifikan. Hasil analisis koefisien determinasi (R2) menunjukan variabel Public Relation, Advertising dan Brand Image mempengaruhi variabel minat beli sebesar 82.2%.