Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh kepercayaan terhadap...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh kepercayaan terhadap niat untuk belanja online mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas BangkaBelitung (studi kasus pada Lazada, Shopee, Bukalapak, Tokopedia)

Tersimpan di:
Main Author: Dea Putri Andini, (NIM. 3011511021)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF5601 Accounting
HG Finance
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/3493/1/_COVER.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/2/_BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/3/_BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/4/_BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/5/_BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/6/_BAB%20V.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/7/_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ubb.ac.id/3493/1/_COVER.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/2/_BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/3/_BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/4/_BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/5/_BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/6/_BAB%20V.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/7/_DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3493/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bangka Belitung
Gedung Perpustakaan Universitas Bangka Belitung
Institusi Universitas Bangka Belitung
Kota BANGKA
Provinsi KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh laman situs e-commerce dan kepercayaan terhadap niat bertransaksi online pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung
    oleh: Iis Purma Sari, (NIM. 3011411050)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Penetapan Harga Diskon Hari Belanja Online Nasional dan Web Quality 4.0 Terhadap Keputusan Pembelian E-Commerce Tokopedia pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program Studi Manajemen
    oleh: Laras, Maudy Tri
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM PERSFEKTIF EKONOMI ISLAM (Studi Pada Bisnis Online Shop: Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan Lazada di Kota Pekanbaru)
    oleh: YENI ANITA, -
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh kepercayaan, kemudahan dan kualitas informasi terhadap keputusan pembelian secara Online di Situs Lazada (Studi pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Chandra Pratama, (NIM. 3021311014)
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Persepsi Harga, Kepercayaan Pengguna, Orientasi Merek, Dan Orientasi Belanja Terhadap Niat Beli Pada Bisnis E-Commerce (Studi Kasus Pada Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Sakti, Aji Seno Putro, et al.
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...