Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • Pengaruh brand ambassador dan...
  • Lokasi
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh brand ambassador dan tagline terhadap brand awareness produk sampo rejoice hijab pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung

Tersimpan di:
Main Author: Ulfi Yaningsih, (NIM. 3021511095)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2020
Subjects:
HB Economic Theory
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/3342/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/1/BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/2/BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/2/BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/5/BAB%20V.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ubb.ac.id/3342/4/HALAMAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/1/BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/2/BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/2/BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/5/BAB%20V.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3342/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Bangka Belitung
Gedung Perpustakaan Universitas Bangka Belitung
Institusi Universitas Bangka Belitung
Kota BANGKA
Provinsi KEPULAUAN BANGKA BELITUNG
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHEREN HIJAB (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis S1-Reguler di Universitas Bengkulu )
    oleh: Dwi Mahardika, Monica, et al.
    Terbitan: (2017)
  • ANALISA PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOMESTIK EMINA (STUDI KASUS MAHASISWI FEB UNIVERSITAS AHMAD DAHLAN) MANAJEMEN PEMASARAN
    oleh: MARDIANA, NELLA RIA
    Terbitan: (2020)
  • Analisis Pengaruh Brand Awareness, Brand Knowledge Dan Brand Strength Terhadap Keputusan Pembelian Laptop Asus (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Ridwanto, Dwi, et al.
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh ketidakpuasan konsumen, harga dan kebutuhan mencari variasi produk terhadap keputusan perpindahan merek dari Handphone BlackBerry (Studi terhadap mahasiswa yang pernah menggunakan Handphone BlackBerry pada Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Selly Permata, (NIM. 3021111044)
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Pada Elzatta Hijab Pamulang
    oleh: Dwita Shindy Syafria, .
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...