Membangun loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan yang di pengaruhi oleh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek (studi pada mahasiswa pengguna smartphone merek samsung di FPPB Universitas Bangka Belitung)

Main Author: Elly, (NIM . 30121511024)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/3160/1/HAL%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3160/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3160/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3160/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3160/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3160/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3160/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/3160/
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan pada mahasiswa FPPB Fakultas Pertanian Perikanan dan Biologi Universitas Bangka Belitung. Variabel independen yaitu kualitas produk, persepsi harga, citra merek, variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Populasi penelitian ini adalah mahasiswa FPPB Universitas Bangka Belitung. Metode pengambilan sampel menggunakan metode accidental sampling. Data yang digunakan data primer, diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Penelitian menggunakan pendekatan deskriptif dan kuantitatif. Sampel penelitian 178 mahasiswa. Menggunakan analisis Structural Equation Modeling pada LISREL 8.80.