Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh laman situs e-commerc...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

Pengaruh laman situs e-commerce dan kepercayaan terhadap niat bertransaksi online pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Bangka Belitung

Tersimpan di:
Main Author: Iis Purma Sari, (NIM. 3011411050)
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: ind
Terbitan: , 2019
Subjects:
HF Commerce
HF5601 Accounting
Online Access: http://repository.ubb.ac.id/2600/1/HAL%20DEPAN.pdf
http://repository.ubb.ac.id/2600/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/2600/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/2600/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/2600/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/2600/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ubb.ac.id/2600/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/2600/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9783011411058

Lihat Juga

  • Pengaruh kepercayaan terhadap niat untuk belanja online mahasiswa Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas BangkaBelitung (studi kasus pada Lazada, Shopee, Bukalapak, Tokopedia)
    oleh: Dea Putri Andini, (NIM. 3011511021)
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Kepuasan Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Irianti, Nisya Desi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Manfaat Dan Resiko Terhadap Minat Pembeli Untuk Menggunakan Sistem E-Commerce (Studi Empiris Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Utami, Amalia Dwi, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Privasi, Kepercayaan, Kemudahan, Persepsi Manfaat dan Persepsi Risiko Terhadap Minat Bertransaksi Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta)
    oleh: Setyorini, Eka, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Ketersediaan Sarana Pendidikan, Persepsi Mahasiswa, Dan Minat Belajar Terhadap Tingkat Pemahaman Mahasiswa Akuntansi Mengenai IFRS (Studi Kasus Pada Mahasiswa Semester Enam Angkatan 2014 Jurusan Akuntansi Universitas Bangka Belitung)
    oleh: Lerian Oci Nawa, (NIM. 3011311057)
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...