Pengaruh kualitas layanan elektronik terhadap return on assets dengan kepuasan dan loyalitas nasabah sebagai variabel intervening pada PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Persero Tbk
Main Author: | Tiara Herfiana, (NIM.3011311116) |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubb.ac.id/1848/1/HAL%20DEPAN.pdf http://repository.ubb.ac.id/1848/2/BAB%20I.pdf http://repository.ubb.ac.id/1848/3/BAB%20II.pdf http://repository.ubb.ac.id/1848/4/BAB%20III.pdf http://repository.ubb.ac.id/1848/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ubb.ac.id/1848/6/BAB%20V.pdf http://repository.ubb.ac.id/1848/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ubb.ac.id/1848/ |
Internet
http://repository.ubb.ac.id/1848/1/HAL%20DEPAN.pdfhttp://repository.ubb.ac.id/1848/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1848/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1848/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1848/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1848/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1848/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1848/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bangka Belitung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Bangka Belitung |
Institusi | Universitas Bangka Belitung |
Kota | BANGKA |
Provinsi | KEPULAUAN BANGKA BELITUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |