Pengaruh citra merek kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Veni Bumbu Kota Pangkalpinang
Main Author: | Indri Desmita, (NIM. 3021411046) |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubb.ac.id/1371/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://repository.ubb.ac.id/1371/2/BAB%20I.pdf http://repository.ubb.ac.id/1371/3/BAB%20II.pdf http://repository.ubb.ac.id/1371/4/BAB%20III.pdf http://repository.ubb.ac.id/1371/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ubb.ac.id/1371/6/PENUTUP.pdf http://repository.ubb.ac.id/1371/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ubb.ac.id/1371/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini dilatar belakangi berdasarkan fenomena yang ada menunjukkan bahwa citra merek, kualitas pelayanan, dan kualitas produk dapat mempengarugi kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitin ini adalah ini adalah untuk mengatahui dan mendapatkan kajian tentang pengaruh citra merek, kualitas pelayanan , dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Veni Bumbu Kota Pangkalpinang Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dan kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 150 responden, sedangkan metode pengambilan sampelnya menggunakan accidental sampling. Pada penelitian ini variabel bebasnya terdiri dari citra merek, kualitas pelayanan dan kualitas produk, sedangkan variabel terkaitnya adalah kepuasan konsumen. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas danuji reliabilitas, sedangkan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinsi (R2). Hasil pengujian hipotesis pertama keunikan merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian hipotesis kedua keunggulan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian ketiga bukti fisik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian keempat hipotesis keandalan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.hipotesis kelima daya tanggap bepengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian enam jaminan berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hipotesis ketujuh perhatian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hipotesis kedelapan ketahanan produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen.Hipotesis kesembilan kesesuian berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil pengujian citra merek,kualitas pelayanan dan kualitas produk secara bersama simultan terhadap kepuasan konsumen.