Pengaruh service quality dan customer experience terhadap customer satisfaction pada manifesto Pangkalpinang
Main Author: | Loly Anggraini, (NIM. 3021411055) |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | ind |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ubb.ac.id/1361/1/HALAMAN%20DEPAN.pdf http://repository.ubb.ac.id/1361/2/BAB%20I.pdf http://repository.ubb.ac.id/1361/3/BAB%20II.pdf http://repository.ubb.ac.id/1361/4/BAB%20III.pdf http://repository.ubb.ac.id/1361/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ubb.ac.id/1361/6/PENUTUP.pdf http://repository.ubb.ac.id/1361/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.ubb.ac.id/1361/ |
Internet
http://repository.ubb.ac.id/1361/1/HALAMAN%20DEPAN.pdfhttp://repository.ubb.ac.id/1361/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1361/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1361/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1361/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1361/6/PENUTUP.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1361/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ubb.ac.id/1361/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Bangka Belitung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Bangka Belitung |
Institusi | Universitas Bangka Belitung |
Kota | BANGKA |
Provinsi | KEPULAUAN BANGKA BELITUNG |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |