The Effect of Promotion and Distribution Linkage on Sales Expand In PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia

Main Authors: Muslimah, Ratna Astarianti, Sugiri, Gatot, Nurfai, Nurfai
Format: Article info application/pdf eJournal
Bahasa: eng
Terbitan: Pusat Riset & Pengabdian Pada Masyarakat STIE MP , 2018
Online Access: https://ejournal.stiemp.ac.id/index.php/mp/article/view/26
https://ejournal.stiemp.ac.id/index.php/mp/article/view/26/5
Daftar Isi:
  • Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan apakah variabel Promosi dan saluran distribusi berpengaruh secara signifikan terhadap peningkatan penjualan pada PT NSK Bearings Maufacuring Indonesia serta untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh secara dominan diantara dua variabel Promosi dan saluran distribusi terhadap peningkatan penjualan pada PT NSK Bearings Manufacturing Indonesia. Data dianalisis dengan menggunakan Metode Kuantitatif dan Metode deksriptif yang menggunakan lima rumus yaitu Analisa Regresi Berganda, Analisa Korelasi Berganda, Uji t-test, Uji f-test seta Uji Koefisien Determinasi (R2 ).  Hasil analisis dengan menggunakan koefisien regresi linier berganda, diperoleh nilai sebesar :