PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN IMAGE TERHADAP KEPUASAN DEBITUR BANK SULTRA

Main Authors: HAERIAH, HAERIAH, Rahayu, yekti Intyas
Format: Article info application/pdf Journal
Bahasa: eng
Terbitan: BADAN PENERBITAN UNIVERSITAS WIDYAGAMA , 2018
Online Access: http://publishing-widyagama.ac.id/ejournal-v2/index.php/jim/article/view/973
http://publishing-widyagama.ac.id/ejournal-v2/index.php/jim/article/view/973/842
Daftar Isi:
  • Abstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, kepercayaan, dan image terhadap kepuasan debitur. Sebanyak 60 debitur Bank Sultra menjadi sampel, yang diambil secara accidental sampling. Setelah dilakukan analisis regresi berganda, maka diperoleh hasil bahwa kualitas layanan, kepercayaan, dan image berpengaruh signifikan terhadap kepuasan debitur Bank Sultra, baik secara simultan maupun parsial. Kepercayaan memiliki pengaruh dominan dibandingkan dengan kedua variabel independen lainnya. Hasil ini juga didukung oleh kategori penilaian statistik deskriptif yang rata-rata tinggi.