Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN KUAL...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PERDANA TRI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA

Tersimpan di:
Main Author: Kurniawati, Amelia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/946/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/946/2/Table_of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/946/3/Chapter_1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/946/4/Chapter_2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/946/5/Chapter_3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/946/6/Chapter_4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/946/7/Chapter_5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/946/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/946/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA HARGA DAN KUALITAS PRODUK DENGAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA KARTU PERDANA TRI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA, FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AMELIA KURNIAWATI, .
    Terbitan: (2016)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN ATMOSFER RESTORAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KENTUCKY FRIED CHICKEN ARION MALL PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Haerani, Agita
    Terbitan: (2017)
  • HUBUNGAN ANTARA PELAYANAN PRIMA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN UPT PERPUSTAKAAN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGRI JAKARTA
    oleh: Anwar, Khairul
    Terbitan: (2015)
  • HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DENGAN LOYALITAS PELANGGAN PROVIDER SMARTFREN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN TATA NIAGA JURUSAN EKONOMI DAN ADMINISTRASI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Haryanti, Wiwik
    Terbitan: (2015)
  • HUBUNGAN ANTARA HARGA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN KARTU PERDANA 3 (TRI) PADA MAHASISWA PENDIDIKAN TATA NIAGA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: Shanindya, Nindira Martha
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...