Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH CITRA MEREK, KESADARA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
ANDRIANI, MAUDY RAGILIA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9443/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9443/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9443/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9443/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9443/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9443/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9443/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9443/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9443/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE IPHONE PADA MAHASISWA DI JAKARTA
oleh: MAUDY RAGILIA ANDRIANI, .
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA (UNJ)
oleh: FERNANDA, MIVTA SATRIA
Terbitan: (2020)
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: PRAMESTHI, CLARA
Terbitan: (2020)
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: PRATIWI, RACHMADINA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (STUDI PENGGUNA TRAVELOKA DI JAKARTA)
oleh: PUTRI, RIZKA AGAS
Terbitan: (2020)
×
Loading...