Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH HEDONIC SHOPPING, STO...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH HEDONIC SHOPPING, STORE ATMOSPHERE, DAN SALES PROMOTION TERHADAP IMPULSE BUYING DI MINISO GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
YUNINGSIH, YUNINGSIH
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9439/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9439/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9439/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9439/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9439/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9439/7/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9439/6/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9439/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9439/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP ONLINE IMPULSE BUYING PADA PRODUK FASHION ZALORA (STUDI KASUS PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: SUSANTI, FAUZIAH FEBRIANI
Terbitan: (2020)
HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN INOVASI PRODUK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN BURGER KING GREEN PRAMUKA SQUARE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: FITRIYANI, RIZKY
Terbitan: (2019)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
Terbitan: (2019)
Pengaruh Sales Promotion, dan Store Atmosphere terhadap Hedonic Shopping Motivation, dan Impulsive Buying Transmart Surabaya
oleh: Hartanto, Christian Budi
Terbitan: (2019)
PENGARUH EFEKTIVITAS IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA APLIKASI TIX ID (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Negeri Jakarta)
oleh: TANTIANA, WAHYU
Terbitan: (2020)
×
Loading...