Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PE...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAZADA PADA MAHASISWA DI JABODETABEK
Tersimpan di:
Main Author:
MARANIK, SONIA DEVI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Perikalanan (Advertising)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9433/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9433/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9433/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9433/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9433/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9433/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9433/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9433/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9433/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN MANFAAT YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA LAZADA PADA MAHASISWA DI JABODETABEK
oleh: SONIA DEVI MARANIK, .
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN PENGIRIMAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI LAZADA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: APRIANI, SITI WULAN
Terbitan: (2020)
PENGARUH GREEN ADVERTISING DAN GREEN PERCEIVED QUALITY TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION (PADA MOBIL DATSUN GO+ DI JAKARTA)
oleh: Rasyid, Muhammad Fakhri Rafii
Terbitan: (2017)
PENGARUH LINGKUNGAN FISIK DAN NILAI YANG DIRASAKAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KFC ARION MALL PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: DAMAYANTI, DIANA
Terbitan: (2020)
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi kasus pada pelanggan DHL Pancoran)
oleh: FEBRIAWAN, REZA
Terbitan: (2014)
×
Loading...