Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ECOMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
KIRANA, SEKAR AYU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9430/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9430/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9430/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9430/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9430/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9430/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9430/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9430/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9430/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN DAN PENGALAMAN PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SEKAR AYU KIRANA, .
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AUFAR, EGI LANANG
Terbitan: (2020)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA DOMPET DIGITAL DANA PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: ARYANA, MUHAMMAD
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN E-COMMERCE BUKALAPAK (STUDI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: ARETHUSA, BONDAN
Terbitan: (2020)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
oleh: VIRGINA, GITA
Terbitan: (2019)
×
Loading...