Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DA...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK X PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
AZIZAH, RACHMI NUR
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Akuntansi Biaya (Cost Accounting)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9421/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9421/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9421/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9421/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9421/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9421/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9421/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9421/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9421/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK MEREK X PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: RACHMI NUR AZIZAH, .
Terbitan: (2020)
HUBUNGAN ANTARA CELEBRITY ENDORSER DAN IKLAN TELEVISI DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AULIA, PUTRI
Terbitan: (2019)
Pengaruh Citra Merek, Celebrity Endorser Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah Serta Tinjauannya Dari Sudut Pandang Islam (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas YARSI)
oleh: Anisa, Ayu
Terbitan: (2018)
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ONLINE DI BUKALAPAK (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: SUGESTA, ALVIN FAJAR
Terbitan: (2019)
PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO SUNSILK PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AURELIA, ALDA
Terbitan: (2020)
×
Loading...