Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS WEBSITE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA DI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
SYAFITRI, NADYA AYU
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9417/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9417/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9417/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9417/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9417/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9417/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9417/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9417/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9417/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN, MANFAAT YANG DIRASAKAN DAN KENIKMATAN YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI DI SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: SAFHIRA, ANGGRAINI LAILI
Terbitan: (2020)
PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE PADA MAHASISWA JAKARTA TIMUR
oleh: CHAIRUNISA, NADYA
Terbitan: (2020)
PENGARUH IKLAN, KUALITAS PRODUK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE X PADA MAHASISWA DI JAKARTA
oleh: FATIAH, RAHMA PUTRI
Terbitan: (2020)
PENGARUH KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: OCTAVIANI, DEBORAH
Terbitan: (2020)
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AUFAR, EGI LANANG
Terbitan: (2020)
×
Loading...