Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA MAHASISWA DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
FADLILLAH, MOKHAMAD NUR TRIAWAN
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Perdagangan (Commerce
Trade)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9409/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9409/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9409/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9409/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9409/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9409/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9409/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9409/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9409/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPERATOR SELULER XL (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Firly, Eka Tristianawati
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: LISA, UTAMI
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Survei Pada Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Tria Octa, Sabila Revyanto
Terbitan: (2018)
Pengaruh persepsi kualitas dan pengetahuan produk terhadap keputusan Pembelian produk smartphone samsung (Survey pada konsumen atlantic celluler istana bec bandung)
oleh: Atika, Siti Daniyah
Terbitan: (2019)
PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: PRAMESTHI, CLARA
Terbitan: (2020)
×
Loading...