Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
Tersimpan di:
Main Author:
SIAGAN, JUNIATY NOVITASARI
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2020
Subjects:
Teknologi dan Ilmu-Ilmu Terapan (Technology and Applied Science)
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Layanan Kantor (Office Services)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/9406/1/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9406/2/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9406/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9406/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9406/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9406/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9406/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9406/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/9406/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH FITUR PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: JUNIATY NOVITASARI SIAGIAN, .
Terbitan: (2020)
HUBUNGAN ANTARA GAYA HIDUP DAN WORD OF MOUTH (KOMUNIKASI DARI MULUT KE MULUT) DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: PRATIWI, RACHMADINA
Terbitan: (2018)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: LISA, UTAMI
Terbitan: (2018)
HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PRODUK DAN IKLAN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: LUTFIANA, KHIMATUN
Terbitan: (2019)
Pengaruh persepsi kualitas dan pengetahuan produk terhadap keputusan Pembelian produk smartphone samsung (Survey pada konsumen atlantic celluler istana bec bandung)
oleh: Atika, Siti Daniyah
Terbitan: (2019)
×
Loading...